Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danramil 1407-13/Sibulue Jadi Komandan Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Bone

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf. Muldin, Jadi Komandan Upacara  Hari Kesadaran Nasional Pemkab Bone, digelar ...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf. Muldin, Jadi Komandan Upacara  Hari Kesadaran Nasional Pemkab Bone, digelar di Lapangan merdeka watampone kelurahan Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu 17/07/2019.
Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM, memimpin Upacara Kesadaran Nasional diwilayah Kabupaten Bone sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf. Muldin Danramil 1407-13/Sibulue yang dipusatkan di Lapangan merdeka watampone Pagi tadi.

Wakil Bupati Bone selaku Inspektur Upacara sekaligus membacakan amanat  Bupati Bone, dalam amanatnya Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar Padjalangi M. Si. mengatakan Tantangan yang dihadapi Bangsa dan Negara ini, bukan hanya persoalan politik semata seperti yang terjadi dibidang Eksekutif dan legislatif baru baru ini, akan tetapi tantangan itu juga berkaitan dengan pola pikir, kreatifitas, pertisipasi, dan semangat Nasionalisme dari masyarakat,  Negara sebuah bentuk dukungan dan rasa kebersamaan di dalam wujudkan kemandirian,  daya saing dan kesejahteraan khususnya masyarakat di Kab. Bone. 

Selain itu Bupati Bone menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya upacara ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang hadir memenuhi kewajiban dalam melaksanakan tugas kita masing masing. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar