Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai Serahkan Bantua Alquran Pada Kades Tompobulu

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai  tahun 2019 melaksanakan shalat Jumat berja...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai  tahun 2019 melaksanakan shalat Jumat berjamah bersama di Masjid Jabal Nur Dusun Balle Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

Usai shalat Jumat dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis bantuan alquran dari Kementerian Agama RI oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag. M.Tr (Han) Selaku Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai sebanyak 20 buah Alquran yang diterima langsung oleh Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin dan akan diperuntukan untuk Masjid  Dusun Data, Dusun Balle dan Dusun Bulo.

"Saya sebagia Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah Sinjai yang telah memberi bantuan berupa alquran. Apalagi saya lihat cetakan dari Kemenag RI semoga berkah dan bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin menyebutkan, dirinya mewakili masyarakat Tompobulu mengucapkan banyak terimakasih, karena program TMMD sangat membantu masyarakat.

"Program TMMD sangat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Tompobulu, seperti misalnya jalan yang menghubungkan Dusun Balle dengan Dusun Bulo yang biasanya menghabiskan waktu sampai 1-2 jam, sekarang hanya 15-20 menit," jelasnya. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM

Tidak ada komentar