Dansatgas TMMD ke 105 Kodim1424/Sinjai jadi Khatib dalam Pelaksanaan Shalat Jumat

Dilihat 0 kali 7/27/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han) Dandim 1424/Sinjai Selaku Dansatgas TMMD ke 105  saat menjadi khatib dalam pelaksanaan shalat jumat di Masjid Jabal Nur  Dusun balle  Desa Tompobulu Kacamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.
Kegiatan jumatan, Jumat (26/7/2019), di Masjid Jabal Nur  tidak seperti biasanya. Sebab yang bertindak sebagai Khatib bukan Ustadz yang biasa mengisi di Masjid tersebut, melainkan Komandan Kodim 1424/Sinjai Sekaligus Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105.

Selaku pengurus Masjid Jabal Nur  Puang Muhammad (47) mengatakan baru kali ini ia melihat TNI yang menggunakan baju seragam loreng menjadi perangkat pelaksanaan Sholat Jumat. "Pelaksanaan TMMD Kodim 1424/Sinjai ini memang luar biasa, selain desa kami dibangun, kami juga mengenal seperti apa tentara yang sebenarnya, tak hanya akrab dengan warga tetapi juga hebat bisa menjadi khatib dalam shalat Jumat," ungkapnya penuh kekaguman. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »