Deklarasi Andalan Gowa-Mo Sebar Ribuan Banner

Dilihat 0 kali 7/27/2019

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) tengah mempersiapkan deklarasi besar-besaran. Saat ini ribuan banner tengah disebar disejumlah daerah khususnya Makassar, Gowa dan Takalar.

Ketua Umum Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf menuturkan bahwa deklarasi Andalan Gowa-Mo yang dijadwalkan 3 Agustus mendatang bakal digelar secara besar-besaran.

"Kita sudah sebar ribuan banner dan papan reklame yang tersebar di empat titik di Gowa sampai Makassar. Deklarasi ini bertajuk "Andalan", jadi kegiatan ini harus menjadi andalan dari deklarasi yang pernah dilaksanakan sebelumnya, Insyaallah semua berjalan lancar," katanya.

Pria berkacamata yang akrab disapa Daeng Mangka itu berharap hadirnya wadah baru bagi para jurnalis mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Oleh karena itu, pada deklarasi nantinya kami mengundang sejumlah pihak seperti Gubernur dan beberapa pejabat lainnya agar mampu membangun kemitraan yang baik dengan insan pers," katanya.

Tak main-main GoWa-Mo memasang baliho Billboard reklame dan menyebar sedikitnya 400 undangan untuk menghadiri dan turut menyaksikan sejarah lahirnya Gowa-Mo sebagai wadah insan pers yang bertekad memajukan dunia jurnalistik dengan semangat kebersamaan. 
(Red)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »