Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1412/Kolaka Ngopi Bareng dengan FKPPI & Wartawan

Penulis : Peltu Naharuddin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA — Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahab, S.T.,...


Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA — Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahab, S.T., M.M menyatakan organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) adalah salah satu ormas yang sangat diandalkan untuk bisa menjaga keutuhan dan ideologi negara Pansila. Hal itu, diungkapkan Amran pada saat  ngopi bareng bersama dengan FKPPI dan Wartawan di Warkop FKPPI Kolaka.
"FKPPI adalah salah satu ormas di negara republik Indonesia ini yang sangat diandalkan untuk menjaga keutuhan dan ideologi bangsa kita, karena sejak awal organisasi ini adalah organisasi yang besar dan lahir dari para patriotisme bangsa ini dan media tidak lepasperanannya  sebagai sarana publikasi/berita," papar Amran, yang juga Pembina FKPPI Kab. Kolaka.

"Dalam setiap melaksanakan kegiatan pesan saya kita kembali ke khittah lahirnya organisasi ini, semangat nasionalisme, wawasan kebangsaan dan menjaga keutuhan negara dan ideologi Pancasila termasuk rekan rekan Media agar supaya aktif mempublikasikan kegiatan kegiatan yang bernuansa Nasionalisme , Wawasan Kebangsaan ," paparnya.

Amran juga berharap, FKPPI Kolaka menjaga solidaritas dan persatuan sesama anak kolong. "Jangan lupa tetap solid, saya kira di daerah kita ini FKPPI dengan semua organisasi berjalan harmonis termasuk teman teman dari  Wartawan/Media, mari kita jaga persatuan," terangnya.
Dalam kesempatan itu Dandim juga berharap FKPPI Kolaka terus membenahi organisasi FKPPI agar tetap eksis dan solid. "Pesan saya juga yaitu pembenahan organisasi apalagi mengadapi era globalisasi ini,  seperti terkait keanggotaan harus diperjelas agar kita tetap solid, dan ke depan kita nanti bisa buat apel Akbar," jelasnya. (*)

Tidak ada komentar