Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Samaenre Gelar Pesta Adat Untuk Mengenang Leluhur

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Desa Samaenre gelar pesta adat maddoa dan mapadendang yang di gelar di Dusun Kateong, Kec. Mattiro Sompe, Kab...


SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Desa Samaenre gelar pesta adat maddoa dan mapadendang yang di gelar di Dusun Kateong, Kec. Mattiro Sompe, Kab. Pinrang, Sulsel. Kamis 25/7/2019.
    
Dimana terlihat dengan jelas antusias masyarakat Desa Samaenre mengikuti pesta adat hal tersebut di gelar tiap tahun, namun terlaksana di empat tahun terakhir ini.  Kepala Desa Samaenre Sudirman. mengatakan saat di temui di acara pesta adat oleh awak media Online Suaratipikor.Com, menjelskan bahwa acara seperti ini adalah tradisi desa kami serta ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Samaenre yang berada di luar daerah untuk pulang menyambut pesta adat ini. 
      
Lanjutnya, Kepala Desa Samaenre mengatakan bahwa acara pesta adat ini berlangsung mulai tanggal 25 juli sampai dengan tanggal 1 agustus serta rencanaya akan dihadiri oleh Bupati Pinrang H.Irwan Hamid Pada acara hari H, ungkap Sudirman. (*)

Reporter : Arfandi,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar