Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Akan Lanjutkan Pelebaran Jalan Makassar-Malino

SUARATIPIKOR.COM,MALINO -  Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah menyampaikan kepada ribuan masyarakat Gowa dan seluruh pe...


SUARATIPIKOR.COM,MALINO - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah menyampaikan kepada ribuan masyarakat Gowa dan seluruh peserta Beautiful Malino bila jalan dari Makassar menuju Malino akan segera dilakukan pelebarannya.
"Nah, jalan dari Gowa ke Malino ini adalah tanggung jawab Pemerintah Provinsi. Insyaallah 2020 kita akan lanjutkan pelebaran jalan Pak Bupati, itu tanggung jawab kita," ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, Gowa (13/7).

Kedua, event ini bisa bisa kita lihat bersama saat kita butuh tempat parkir sebagai fasilitas pendukung acara yang bertabur generasi milenial. 

"Insyaallah khusus tempat parkir biar Pemprov yang bantu dalam bentuk keuangan daerah, supaya betul-betul parkirnya tidak di jalan lagi," kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu. 

"Saya ingin sampaikan, pada kita semua apa yang dilakukan oleh Bupati Gowa, ini adalah dapat mengembalikan kejayaan Malino sebagai destinasi wisata. Saya kira Gowa ini adalah daerah yang sangat bersejarah karena tahun 2001 tempat delegasi dari Poso dan Ambon di sini bertemu dan di sinilah tercetus Perdamaian Malino ini sesuatu yang luar biasa," jelasnya. 

Menurut Prof. HM. Nurdin Abdullah Malino ini memang adalah sejak zaman kolonial ini sudah menjadi destinasi wisata. Apalagi lanjut Prof. Nurdin Abdullah sangat tepat kalau Kota Malino ini dipoles dan pada akhirnya semua orang akan membangun fasilitas termasuk fasilitas hotel, dan tadi Pak Bupati sudah menyampaikan Swissbellin akan masuk ke Malino, ini luar biasa akan diikuti oleh hotel-hotel yang lain. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka).

Tidak ada komentar