Hari Ini, Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Tim BPK Perwakilan Provinsi Sulsel

SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut kedatangan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Senin (22/7/2019).
Sembari menyodorkan surat tugas Kepada Bupati, Ketua tim dari BPK Perwakilan Sulsel A. A. Astiti Dewi menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar adalah untuk melakukan pemeriksaan pendahuluan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan instansi terkait lainnya. 

“Kami akan melakukan pemeriksaan pendahuluan di Selayar selama 20 hari. Ini menyangkut kinerja Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar dan instansi lainnya atas peranan pengelolaan APBD terhadap pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tahun 2016 sampai dengan Tahun 2018,” kata Astiti Dewi.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengucapkan terima kasih atas keadatangan tim dari BPK Perwakilan Provinsi Sulsel. Ia meminta agar OPD terkait dapat mempersiapkan diri, berperan aktif memberikan data dan informasi yang dibutuhkan selama pemeriksaan. Ia berharap pemeriksaan pendahuluan pengelolaan keuangan APBD terhadap capaian IPM di Kabupaten Kepulauan Selayar, dapat ikut meningkatkan kinerja perangkat daerah.

Selain A. A. Dewi Astiti, tim dari BPK terdiri dari Andi Robby P, Sri Wahyu H, dan Abd. Malik Darmin sebagai anggota tim. Hadir pula Asisten Administrasi Setda Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H., Inspektur Kabupaten Ar. Krg. Magassing, S.H., M.H., bersama Kepala BPKPAD Nur Halik. (IM / Supardi)

Editor : M.Risdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »