Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Dandim 1407/Bone Hadiri Upacara Penyambutan 1 SSK Personel Batalyon C Satbrimob

SUARATIPIKOR.COM,BONE -  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri upacara penyambutan 1 SSK Personel Batalyon C Pelopor Satb...

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri upacara penyambutan 1 SSK Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.Jln. Yos Sudarso Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (11/07/2019). 
Pada upacara penyambutan ini dalam rangka kembalinya personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan tahapan pemilu kemarin. 
Upacara yang berlangsung di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda SulSel, Jln. Yos Sudarso Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Dalam Kesempatan tersebut wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M.M., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengucapkan selamat datang kepada seluruh Personel Brimob yang telah melaksanakan tugas. “Saya ucapkan selamat datang, dan selamat berkumpul kembali dengan rekan-rekan di kesatuan maupun dengan keluarga di rumah,” Pungkas Wakil Bupati Bone. 

Hadir juga dalam kegiatan upacara penyambutan tersebut Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH S.IK M.Si, Kajari Bone Hj Nurni Farahyanti SH MH, Dandenpom Bone Letkol Cpm Nurahman Tanang serta ibu Bhyangkari. (*)


Laporan : Iwan Hammer,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar