Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini Rapat Dinas Mangkura IV, Ini Yang di Bahas....

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - SD Negeri Mangkura IV Makassar sukses melaksanakan PPDB sebagai bagian dari program pendidikan dalam perekrut...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - SD Negeri Mangkura IV Makassar sukses melaksanakan PPDB sebagai bagian dari program pendidikan dalam perekrutan siswa  berbasis online yang telah di sosialisakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar beberapa tahun berjalan ini. 

PPDB ini telah di terapkan oleh beberapa sekolah dasar yang di kategorikan sebagai  sekolah yang mempunyai basis siswa yang melimpah pada setiap tahun penerimaan siswa baru. 

Oleh karena itu PPDB online sangat cocok di terapkan di kompleks SD Mangkura terutama di Mangkura 4 yang terbanyak peminatnya tiap penerimaan siswa baru. 

Dari pantauan Deteksi plus.com, dari awal penerimaan siswa baru sampai hari terakhir masih banyak orang tua yang datang untuk mendaftarkan anaknya untuk masuk di SD Negeri Mangkura IV padahal pendaftaran sudah tutup.

Baru-baru ini SD Negeri Mangkura IV mengadakan  rapat dinas antara semua guru yang di pimpin oleh Kepala Sekolah SD Negeri Mangkura IV Basri Kamaruddin, S. Pd, M.Pd. Dalam rapat dinas tersebut membahas beberapa hal, mengenai pembagian tugas guru guru yang nantinya akan mengajar di kelas satu sampai kelas enam. 

Turut dibahas juga masalah persiapan SD Mangkura IV menuju Adiwiyata Tingkat Nasional karena sekolah ini telah lolos di Adiwiyata tingkat Provinsi  melalui seleksi yang sangat ketat dari Tim penilai Adiwiyata Nasional.      

Sekedar diketahui, untuk kategori Adiwiyata Nasional sekolah ini sudah sangat layak. Untuk itu, SD Negeri Mangkura IV sudah melengkapi Soptital sebagai sekolah dengan lingkungan yang berbasis sekolah Asri. 

Kesemua itu bisa terlaksana atas peran semua element lingkungan sekolah dan kerjasama yang baik antara guru-guru, orang tua siswa, komite sekolah dan masyarakat pada umumnya yang menyekolahkan anaknya di SD Mangkura IV. (Sabaruddin)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar