Imam Masjid Nurul Hijra Apresiasi Personel TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang

Dilihat 0 kali 7/26/2019

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Pengerjaan sasaran Masjid Nurul Hijra di Desa Mattiro Ade oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang dinilai sangat Tepat dan cepat karena masyarakat dengan suka rela turut membantu. Hal tersebut diungkapkan oleh Imam Mesjid Nurul Hijra Ustadz Suardi, (26/07/2019).

Ia mengatakan bahwa gotong royong yanga sangat tinggi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat sehingga pengerjaan Masjid Nurul Hijra yang menjadi sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa ke - 105 cepat dikerjakan.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak-bapak TNI yang telah bahu-membahu mengerjakan masjid kami. Sehingga Masjid Nurul Hijra semakin bagus, kami masyarakat Desa Mattiro Ade sangat bersyukur dengan sumbangan semen dan keramik dari bapak TNi, bahkan bapak-bapak TNI langsung memasang keramik tersebut di Mesjid kami, sumbangan dan partisipasi bapak-bapak TNI yang telah membantu pembangunan Mesji kami sangat bermanfaat dan tidak akan pernah kami lupakan, sekali lagi saya Imam mesjid Nurul Hijra mengucapkan terima kasih" Tutur Pak Imam Mesjid

Sementara itu Kepala Desa Mattiro Ade bapak Rustam Sali S. Pdi menyampaikan, kinerja Satuan Tugas (Satgas) TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang ini mendapatkan perhatian masyarakat, khususnya masyarakat DesaMattiro Ade, hal tersebut terbukti setiap hari   sejumlah ibu-ibu dengan ikhlas membawakan hidangan kue dan air panas untuk Satgas TMMD yang bertugas di Masjid Nurul Hijra ataupun di sasaran yang lainnya.

"Antusiasme warga tinggi sekali dalam mengikuti kegitan ini, ibu-ibupun ikut membawakan makanan dan minuman untuk bapak-bapak TNI. Saya juga selaku Kepala Desa Mattiro Ade sangat mengapresiasi warga saya yang sudah iklhas menyediakan makanan untuk Satgas TMMD," Ujar Kades. (Arfandi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »