Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sebelum Kerja Personel Satgas TMMD ke 105 Nikmati Kue & Air Panas

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Setiap hari hidangan berbagai macam kue dan air panas selalu disiapkan oleh ibu-ibu untuk personel Satgas TMM...


SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Setiap hari hidangan berbagai macam kue dan air panas selalu disiapkan oleh ibu-ibu untuk personel Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang, hal ini ibu-ibu dengan ikhlas dan suka rela. Ini juga sebagai bukti bahwa TMMD kali ini diterima dengan baik oleh masyarakat, (26/07/2019).
Setelah apel pagi Personel Satgas terlebih dahulu menikmati berbagai hidangan yang telah disipkan oleh ibu-ibu di atas meja, aktifitas seperti ini berlangsung sejak hari pertama bekerja di lokasi TMMD sampai saat ini hari ke - 16. Masyarakat secara suka rela pagi-pagi sekali mengantar berbagai macam kue ke tempat apel pagi personel Satgas. 

Bukan cuma di tempat apel pagi, disasaranpun yang telah ditentukan oleh Dan SSK disiapkan kue dan air panas (kopi dan teh) oleh masyarakat. Hal seperti ini sangat membantu personel Satgas dan masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD karena dengan adanya kue dan air panas mereka semakin semangat bekerja. Bukan sekedar untuk melepas dahaga dan lapar, tetapi hidangan tersebut sebagai bukti nyata bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat erat di TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang.

Saat dikomfirmasi Kepala Desa Mattiro Ade bapak Rustam Sali, S.Pdi mengatakan bahwa masyarakat dengan tulus dan ikhlas menyiapkan kue dan air panasi untuk anggota TNI yang bekerja, "saya sebagai Kepala Desa sangat berterima kasih dengan kesediaan Ibu-ibu setiap hari mengantarkan hidangan kepada bapak-bapak TNI, semua itu mereka lakukan atas kehendak sendiri. Inilah salah satu bukti kalau TNI selalu dihati Rakyat" Ujar Kades. (Arfandi)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar