Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Berbagi Sedekah

Dilihat 0 kali 7/26/2019

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Pengurus Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, menggelar Jumat Berkah dengan bagi bagi Sedekah, Jumat (26/07/2019).
Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone  Rem 141 PD XIV/Hsn dipimpin langsung, Ketua Persit  KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti. R. Mustamin didampingi Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf. Busra dan  Kepala Desa Nagauleng Hamzah M. S. Sis., M. Si. bersama pengurus. Dalam kegiatan tersebut, ketua Perait KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Heny Suwarno, berserta  pengurus, hadir  turut serta berbagi bagi  Sedekah ratusan paket makanan dan minuman kepada  kaum dhuafa yang kurang mampu di wilayah Kec. Cenrana tepatnya di pasisir suangi Kae,e dengan mengunakan Perahu Katinting di Desa Nagauleng Kec. Cenrana Kab. Bone. 
Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini kita laksanakan merupakan perogram dari Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Dimana Kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini, tentu saja kami sebagai Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1407/Bone, sangat senang dengan adanya Program ini yang diorogramkan oleh Ibu KASAD , karena dengan adanya Program ini, kami bisa  bersilaturahmi kepada Kaum Dhuafa yang bertempat tinggal diwilayah Teritorial Kodim 1407/Bone. seperti kami lakukan hari ini Jumat berkah dengan berbagi Sedekah  kepada saudara kita yang kurang mampu, tepatnya di Desa Nagauleng Kec. Cenrana .

Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi untuk memberikan motivasi semangat hidup  kepada saudara kita yang kurang mampu, juga dapat membagikan sedekah kepada orang yang dianggap kurang mampu dibandingkan dengan orang disekitarnya, dengan harapaan mereka bisa menikmati apa yang kita nikmati selama ini dan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi mereka. 

Deng materu 55 Tahun, salah seorang warga di kampung Nagauleng sangat bersyukur dan sangat senang sekali," kami sangat senang atas kedatangan para Ibu-ibu Persit begitu sangat peduli kami, ia  datang dari jauh jauh untuk melihat kami, “Kami tidak hanya menilai dari bentuk pemberiannya tapi dari rasa kepedulian dari para Ibu-ibu Persit telah datang ketempat kami untuk memberikan sedekah kepada kami,” ujar dia.

Senada Nenek Juhareng 80 Tahun warga kampung Nagauleng Kecamatan Cenrana salah satu penerima Sedekah, ia menyampaikan terima kasih kepada Ibu Persit yang telah peduli kepada kami dan lebih khususnya kepada Ibu-ibu persit Kodim Bone telah hadir dengan tulus dan ikhlas meneruskan amanah yang sangat mulia ini dari Ibu KASAD.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kemudahan dalam rejeki dan kami semua warga khususnyan warga Desa Nagauleng berharap dan berdoa semoga para ibu ibu persit selalu sukses, jaya dan semoga selalu dekat dihati masyarakat ,” ujarnya. (*)


Penulis : Serka Salama,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »