Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Persiapan Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Enrekang

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Puncak peringatan  HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, jajaran Polres Enrekang dipusatkan  di lapangan abubakar...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Puncak peringatan  HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, jajaran Polres Enrekang dipusatkan  di lapangan abubakar lambogo Batili, Kabupaten Enrekang.
Peringatan hari jadi bhayangkara ke 73  di Enrekang, sebelumnya di awali dengan sejumlah kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat, yang ada di daerah ini.

Untuk menyambut hari jadi bhayangkara ke 73  tersebut, Polres Enrekang kembali akan melakukan kegiatan pasar murah yang di laksanakan dilapangan abubakar lambogo  Batili enrekang dengan menyajikan sembilan bahan pokok (Sembako) seperti, beras, telur, minyak goreng, gula dan sejumlah sembako lainnya.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji . membenarkan adanya sejumlah rangkaian kegiatan untuk peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Menurutnya, semua persiapan pelaksanaan upacara yang akan digelar  10 Juli besok  saat ini sudah memasuki tahap perampungan, baik sarana pendukung, maupun kesiapan personel serta undangan lainnya.

“Insya Allah, pihak panitia pelaksana terus melakukan pembenahan dengan melibatkan sejumlah elemen masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan sukses,”ujar Kapolres Ibrahim yang akan  bertindak sebagai pembina upacara. (Mbass)

Tidak ada komentar