Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1419/Enrekang Beserta Personelnya Giat Laksanakan Pembibingan Belajar

GOWA - Terkendala situasi pandemi virus Covid 19 yang masih merajalela di negeri kita, maka Pemerintah menetapkan dua model pelaksanaan keg...



GOWA - Terkendala situasi pandemi virus Covid 19 yang masih merajalela di negeri kita, maka Pemerintah menetapkan dua model pelaksanaan kegiatan pembelajaran, yaitu Pembelajaran Dari Rumah (BDR) untuk daerah-daerah di bertanda zona merah, orange dan kuning, dan Pembelajaran Tatap Muka (BTM) bagi daerah-daerah di zona hijau dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Rabu (26/08/2020).

Dengan situasi seperti saat ini (New Normal) Kodim 1419/Enrekang beserta jajaran nya dengan personel yang ada giat laksanakan pembibingan belajar kepada anak-anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, maupun SMA yang ada di daerah-daerah.

Seperti yang di lakukan oleh babinsa Koramil 1419-03/Baraka bertempat di halaman kantor koramil Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, 'dengan menggunakan fasilitas yang ada Babinsa membimbing memberikan edukasi kepada pelajar yang datang di koramil.

"Danramil 1419-03/Baraka Kapten Inf Teguh Cahyo Waluyo saat di temui di Koramil mengatakan "Pembimbingan belajar memang perlu kita lakukan kepada anak-anak kita, apa lagi di masa seperti saat ini, kegiatan belajar anak-anak di rumah perlu kita bimbing, di awasi juga kita berikan motivasi apalagi mereka yang berada di jenjang pendidikan dasar dan menengah yang masih membutuhkan bimbingan terus-menerus."

"Demikian juga mereka yang tinggal di pedesaan yang jauh dari akses internet. Keterbatasan tenaga pengajar yang ada, membuat kami tergugah untuk membantu adek-adek sekalian dalam proses belajar."

Di tambahkannya "Selama kegiatan belajar, kita tetap harus ikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Mari kita semua berdoa semoga musibah yang kita hadapi saat ini segera berakhir sehingga kegiatan belajar anak sekolah kembali berjalan dengan normal." (Ulh)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar