Kedekatan Satgas TMMD dengan Anak-anak dilokasi Memberikan Motivasi

Dilihat 0 kali 7/20/2019
Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Keberadaan anggota Satgas TMMD R ke 105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Tompobulu karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.
Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bercengkrama sehabis melaksanakan kegiatan  Sabtu (20/7/2019). Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan senyum sederhana serta tidak mengurangi semangat mereka bermain tampak wajah-wajah ceria serta waktu berakhir seiring dengan adzan Magrib berkumandang.

Dalam keterangannya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) mengatakan , waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »