Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua DPRD Sinjai Ucapkan Selamat HBA Ke 59

Reporter : Muh Rasyid, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD J...


Reporter : Muh Rasyid,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke 59 tahun 2019 bertempat di Eks Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (22/7/19).

Abd Haris Umar mengucapkan ucapan selamat HBA Ke 59, ia berharap semoga Kejaksaan Negeri Sinjai tetap sukses dan tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di Indonesia khususnya di Kabupaten Sinjai.

Selain itu ia juga mengungkapkan banyaknya hal yang sudah dilakukan Kejaksaan Negeri Sinjai untuk kepentingan pembangunan Daerah termsuk adanya kerjasama TP4D, ” sekalipun banyak hambatan yang dilalui tetapi Kejaksaan Negeri Sinjai makin hari makin baik dalam kontribusi pembangunannya, ini sangat luar biasa Bravo untuk Kejaksaan Negeri Sinjai ” tutupnya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang membacakan sambutan seragam Jaksa Agung RI HM Prasetyo mengatakan bahwa HBA ini adalah sebagai moment untuk lebih menegaskan niat, menumbuhkan tekad dan semangat sehingga mewujudkan keserasian, keselarasan serta keseimbangan diantara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakkan hukum yang menjadi kewenangan tugas dan tanggung jawab bersama

Lebih lanjut A. Seto mengatakan dalam rangka memperingati HBA sepanjang sejarah perjalanan jajaran Kejaksaan perlu menumbuhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdian demi terwujudnya Negara Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh dan makmur.

” Terkait dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi Kejaksaan maka peran yang harus dilaksanakan mendukung keberhasilan program pembangunan nasional di segala bidang yang akan terus dilaksanakan supaya hasilnya dapat di nikmati diseluruh rakyat Indonesia ” tuturnya.

Puncak HBA ke-59 tingkat Kabupaten Sinjai yang mengangkat tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri”, juga dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Halaman parkir belakang Kejari Sinjai.

Turut hadir Forkopimda, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, para Anggota DPRD A. Sabir, Hj. Nurbaya Toppo, Sekda Drs. Akbar Mukmin, Sekwan Lukman Mannan, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan keluarga besar Kejari Sinjai. (*)

Tidak ada komentar