Luar Biasa...., Pemasangan Gorong - Gorong di Tiga Titik Oleh Masyarakat dan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Sudah Mulai Tuntas

Dilihat 0 kali 7/24/2019
SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satuan Tugas (Satgas)  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai  berupa sasaran fisik di Dusun Balle Desa Tompobulu  Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, meliputi perintis jalan dan pelebaran jalan. Pemasangan gorong-gorong sebanyak tiga titik juga serta beberapa item lainnya.
Dari pantauan dilapangan, untuk pemasangan gorong-gorong di tiga titik, akhirnya sudah mulai rampung dikerjakan. Ketiga  titik gorong-gorong yang dipasang tersebut masing-masing ditempatkan di tempat perintisan jalan yaitu di Dusun Balle Desa Tompobulu.
Proses pemasangan gorong-gorong sempat terkendala akibat genangan air di lokasi yang disebabkan curah hujan dalam beberapa hari ini. Dan  jarak material yang jauh Namun dengan kegigihan Satgas TMMD bersama Warga sekitar  gorong-gorong akhirnya dapat terpasang.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Letda Inf Anwar K membenarkan pihaknya harus bekerja keras pada saat pemasangan gorong-gorong terakhir di lokasi. Kondisi ini diakibatkan limpahan air dan material yang jauh dari lokasi.

“Dengan kegigihan Satgas dan masyarakat , gorong-gorong yang ketiga akhirnya dapat terpasang dengan baik. Diharapkan, walaupun nantinya turun hujan, maka keberadaan gorong-gorong ini akan berfungsi sebagai saluran air dan tak lagi menimbulkan genangan air,” ujarnya. (*)

Laporan : Muh Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »