Masyarakat Berpartisipasi Langsung & Turun Bersama Prajurit TNI Bergotong-Royong, Ini Kata Komandan SSK TMMD ke 105

Dilihat 0 kali 7/13/2019

Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Anggota Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai terlihat begitu akrab bersama warga bahu membahu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar di dusun Balle Desa Tompobulu kec. Bulupoddo kab. Sinjai, Jumat, 12/7/2019).
Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD ke 105 Letda  Anwar K mengatakan, program TMMD ini, tentunya masyarakat juga ikut berpartisipasi langsung dan turun bersama prajurit TNI bergotong-royong. Sehingga kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat tetap terjaga dan saling berkesinambungan segaligus memberi nilai positif bagi masyarakat untuk cinta tanah air dan bangsa

Dalam program TMMD ini, Alhamdulillah antusias masyarakat melakukan gotong-royong cukup luar biasa. Mereka spontan ikut terlibat bersama kami membangun daerahnya," ungkap Pria yang juga menjabat  Danton di Yonit 726/Tml ini, disela-sela kegiatan,

Menurutnya, semangat budaya gotong-royong masyarakat masih sangat kental. Hal itu terlihat saat pelaksanaan TMMD bersama warga bergotong-royong untuk kepentingan masyarakat.

"TNI dan masyarakat terus menjalin tali silaturrahmi yang kuat, sehingga terwujudnya ideologi yang sama yaitu ideologi Pancasila bersama menjaga kedaulatan NKRI," (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »