Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Munas ke 2 Indonesia Max Owners dilaksanakan di Kota Sutra

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) telah sukses terlaksana di Kabupaten Wajo, Sabtu (20/...


SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) telah sukses terlaksana di Kabupaten Wajo, Sabtu (20/7/2019) bertempat di Kawasan Rumah Adat Atakkae Sengkang.
Pembukaan Munas ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) ini dihadiri oleh kurang lebih 60 klub dari 152 klub yang bernaung di bawah bendera Indonesia Max Owners (IMO) serta ribuan bikers dari penjuru nusantara. Presiden IMO periode 2017-2019, Wahyudi Ariyanto, dalam sambutannya mengapresiasi langkah Kabupaten Wajo selaku tuan rumah terkhusus Wajo Max Owners yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan IMO di Wajo dapat terlaksana dengan baik. 

"Luar biasa kegiatan di Wajo ini ada 3 event sekaligus diborong semuanya sama Wajo mulai dari Munas, Jambore Nasional, serta Touring Gabungan (Tourgab) yang akan start besok menuju Manado, semua dipusatkan di Wajo. Saya secara pribadi mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Wajo Max Owners," kata Om Iduy sapaan akrabnya. 

Lebih lanjut, Om Iduy berharap segala kegiatan IMO di Wajo dapat berjalan dengan aman, lancar, dan menghasilkan suatu keputusan yang terbaik untuk Indonesia Max Owners kedepannya. 

Sementara itu, Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si yang membuka secara resmi Musyawarah Nasional ke 2 Indonesia Max Owners (IMO), pada kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih dan harapannya untuk Indonesia Max Owners (IMO).

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya, Mudah-mudahan rangkain Munas, Jamnas, dan Tour gabungan (Tourgab) yang semuanya di pusatkan di Wajo akan membawa hasil untuk kemajuan IMO seluruh Indonesia dan bisa merajut silaturahim, kebersamaan, sekaligus merumuskan program-program yang bisa bermanfaaat bagi seluruh rakyat Indonesia khusunya Kabupaten Wajo," ucapnya. 

Selain itu, Bupati Wajo juga menyampaikan Permohonan maafnya kepada para bikers apabila ada ketidaknyamanannya selama kegiatan di Wajo berlangsung terlebih dalam perjalanan mengingat Wajo saat ini masih berbenah, ada pengerjaan infrastruktur jalan dan lainnya.

Sekedar diketahui, pada Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO), turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi yang juga merupakan Penasehat Wajo Max Owners, Taqwa Gaffar Steering Committe (SC)  Munas ke 2 IMO yang juga merupakan anggota DPRD terpilih Kabupaten Wajo, serta H. Idris Panaungi selaku Ketua Panitia dan Ketua Wajo Max Owners.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar