Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1424/Sinjai Bersama Warga & Mahasiswa KKN Persiapkan Lokasi Pembukaan TMMD Ke 105

Penulis : Serka Arbin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 105 di wilayah K...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 105 di wilayah Kabupaten Sinjai semakin dekat, yakni tinggal 3 hari lagi. Agar pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar Kasdim 1424/Sinjai Mayor Inf M. Nasruddin SE  memimpin langsung Personel Kodim 1424/Sinjai dan Warga Masyarakat Desa Tompobulu serta Mahasiswa KKN Unhas  melaksanakan pembersihan sepanjang jalan yang akan dilalui tamu undangan, Minggu 7/7/2019.
Persiapan harus dilakukan dengan baik, agar pelaksanaan pun dapat berjalan baik. "Kita siapkan baik, maka pelaksanaan pun akan baik," kata M Nasruddin kepada media saat bersama di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo. Disampaikan juga oleh Kasdim, semua warga terlibat dalam kegiatan pembersihan ini. Itulah rasa kebersamaan antara TNI dengan warga dalam mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD.

Kita berharap, "Kondisi warga di Desa yang mendapatkan TMMD, kondisi mereka akan lebih baik lagi kedepannya", tutup M Nasruddin. (*)

Tidak ada komentar