Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn

Penulis : Serka Nursaeni, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,BONE - Pertemuan Gabungan anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 P...


Penulis : Serka Nursaeni,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Pertemuan Gabungan anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Dan dilanjutkan dengan Arisan ibu Persit, Bertempat didepan kantor Denbekang XIV-44-01 Jl. Gunung jaya wijaya No.21. dipimpim oleh Ny. Heny Suwarno, selaku Ketua Persit Sekorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Pertemuan ini dihadiri anggota ibu-ibu Persit jajaran Rem 141/Tp. Kamis (25/07).

Dalam sambutannya ibu ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi,koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepannya.

Lebih lanjut dikatakan Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilih waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat. Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi. (*)

Tidak ada komentar