Semagat yang Tinggi Masyarakat Mattiro Ade Bersama TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrag Laksanakan Pekerjaan Jembatan

Dilihat 0 kali 7/25/2019
SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Didukung cuaca yang cerah di Desa Mattiro Ade, menjadikan modal semangat tersendiri bagi masyarakat dan para prajurit Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang dalam pengerjaan pembangunan sasaran fisik infrastruktur Jembatan, (25/07/2019).
Setelah melaksanakan apel pagi, para prajurit Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang dan masyarakat langsung ke lokasi sasaran fisik untuk mengerjakan jembatan yang menghubungkan Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang, di Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.
Kepala Desa Mattiro Ade bapak Rustan Salli menjelaskan pihaknya selalu mengajak maupun mengimbau warga untuk membantu personel TNI yang melakukan pembangunan fisik di lokasi sasaran TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang, “saya selalu mengajak seluruh warga Desa untuk membantu bapak-bapak TNI dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, dengan harapan pekerjaan bisa cepat selesai dan masyarakat akan semakin dekat dengan bapak-bapak TNI” ucap Kades Mattiro Ade.

Kapten Inf Jamaluddin selaku Dan SSK TMMD ke - 105 mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari masyarakat setiap harinya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, "kebersamaan dan kebahagian terlihat jelas dalam mengerjakan jembatan hari ini, personel Satgas TMMD dan Masyarakat bekerja dengan semangat sambil bersenda gurau sehingga pekerjaan bisa cepat selesai dengan suasana yang begitu kekeluargaan" Ujar Dan SSK. (Arfandi)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »