Si Jago Merah Ngamuk Melahap Rumah Warga Lewaja Enrekang

Dilihat 0 kali 7/24/2019

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG  - Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Bissang Kel. Lewaja Kec. Enrekang Kab. Enrekang terjadi kebakaran rumah milik Per. Kunca dan dapur rumah milik Per. Sawiah.
Kronologi kejadian yaitu berdasarkan keterangan saksi bahwa api berasal dari dalam kamar di bawah kolong rumah dan Kemudian api menjalar keseluruhan bagian rumah yang terbuat dari kayu dan berisi padi kering serta bahan - bahan yang mudah terbakar.

Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan arus pendek listrik.
Api dapat dipadamkan 2 (dua) jam kemudian dengan melibatkan 1 (satu) unit mobil truck pemadam kebakaran dan 1 (satu) unit mobil truck BPBD Kab. Enrekang yang dibantu oleh masyarakat, Polri dan TNI.

Akibat kejadian kebakaran tersebut  (satu) unit rumah kayu panggung berserta isinya (uang tunai 30 juta dan emas) milik per. Kunca, umur 70 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga habis terbakar.

Dapur rumah milik per. Sawiah, umur 75 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga habis terbakar.
dan tidak ada korban jiwa Kerugian materiil akibat kejadian tersebut ditaksir dengan perkiraan sekitar 350 juta  (Muh Basir)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »