Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akbar Tanjung : Saya Bangga Ada Kader HMI Jadi Wakil Bupati Sinjai

Laporan : Muh Rasyid, Editor : M.Rusdi,DM. SINJAI, Suaratipikor.com -  Akbar Tanjung menyempatkan waktunya untuk hadir membawakan mat...


Laporan : Muh Rasyid,
Editor : M.Rusdi,DM.

SINJAI, Suaratipikor.com -  Akbar Tanjung menyempatkan waktunya untuk hadir membawakan materi pada kegiatan LK II HMI dalam rangka memenuhi undangan panitia pelaksana Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai. Sabtu (25/08).

Akbar Tanjung mengatakan bahwa ini pertama kalinya datang di Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri undangan HMI Cabang Sinjai. Sejauh waktu memungkinkan saya pasti hadir kalau ada undangan dari adik-adik HMI dan KAHMI.

HMI adalah organisasi pengkaderan yang memiliki penjenjangan yang terstruktur dan berkesinambungan, dan memiliki konsistensi dalam mencetak kader-kader insan cita, sehingga kader HMI tidak hanya harus dipersiapkan menjadi pemimpin di organisasi HMI, tapi kader HMI harus hadir mengisi ruang-ruang kepemimpinan diluar HMI dan haru menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

 Satu kesyukuran dan kebanggaan bagi saya dan tentunya kepada seluruh kader HMI karena di Sinjai ini kita memiliki kader HMI yang hari ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai. (*)

Tidak ada komentar