Anggota Koramil 1407-05/Ulaweng Berikan Pembekalan Pada Siswa Siswi

Dilihat 0 kali 8/24/2019

BONE, Suaratipikor.com -  Generasi muda, adalah generasi penerus pemimpin bangsa yang akan menjadi penerus bangsa Indonesia di masa mendatang harus dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional, oleh karenanya perlu mendapatkan pembekalan dan pembinaan sejak dini.
Separti yang dilakukan Serma Syamsuddin dan Sertu Asis anggota koramil 1407-05/Ulaweng  melaksanakan Binwanmil di SMAN 15 Bone, Bertempat di Aula SMAN 15 Bone, Kec Ulaweng Kab. Bone Sabtu (24/08).

Serma Syamsuddim memberikan Pembekalan dengan materi kesadaran Berbangsa dan bernegara kepada siswa siswi  SMAN 15 Bone dengan maksud dan tujuan, memberikan motivasi belajar dan pemahaman kepada generasi muda khususnya para Siswa Siswi SMAN 15 Bone tentang bagaimana cara berkehidupan berbangsa dan bernegara dengan baik. 

Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi guna bersaing dizaman Milenial seperti sakarang ini. 

Oleh karena itu Ws. Danramil 1407-05/Ulaweng Pelda Nurdin memerintahkan anggota Koramil 1407-05/Ulaweng hadir di SMAN 15 Ulaweng untuk memberikan Motivasi bejalar dan pembekalan para generasi muda kita khususnya Siswa Siswi SMAN 15 Bone sehingga dapat memahami secara sadar, rasa cinta tanah air dan dapat tertanam dalam jiwa mereka dan rela mengorbangkan jiwa raganya demi negara Repoblik Indonesia," Harap ws. Danramil. 

Diakhir kegiatan, Serma Syamsuddin berpesan kepada siswa siswi yang ikut dalam pembekalan ini, "hay tunas bangsa yang sedang mekar...harumkan dirimu dengan prestasi, lanjutkan tongkat estfet perjuangan bangsa..saatyaa tunjukan aksimu bahwa kalian bisa melanjutka perjuangan para pahlawan kita yang begitu besar pejuangannya,ia rela berkoban demi NKRI." (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »