Dandim 1407/Bone Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke - 58, Ini Agendanya

Dilihat 0 kali 8/14/2019

BONE, Suaratipikor.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Ibu, menghadiri Upacara  peringatan Hari Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Bone dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Dusun Koppe Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo Kab. Bone. Rabu 14/08/2019.
Pada upacara  peringatan hari Pramuka  ke- 58  Tahun 2019, dengan mengusung tema "Bersama Segenap Komponen Bangsa, gerakan Pramuka, Siap Sedia membangun keutuhan NKRI".  Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pramuka, Hadir pula Ketua Kwarcab Pramuka Bone  Dr. H.A Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. Kasrem 141/Tp Letol Inf Bobbie Triantho, wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Ketua Harian Kwarcab Pramuka Bone Andi Gunadil Ukra serta, seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Bone.
Bupati Bone selaku Inspektur upacara, membacakan sambutan seragam Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komisaris Jenderal (Purn) Budi Waseso, mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke- 58 Tahun 2019. Juga mengatakan dalam. Sambutannya, Kepada para Kakak-Kakak Para Pelatih di Pusat Pendidikan dan  Pelatihan Kepramukaan, dan Para Pembina di Gugus Depan seluruh Indonesia, yang saya banggakan, Adik-adik Pramuka Pandega, Penegak, Penggalang dan Siaga, yang Kakak cintai.

Bahwa Pada hari ini, Rabu, tanggal 14 Agustus 2019, tentu segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi kita saat ini genap berusia 58 Tahun.

Sekalipun sesungguhnya, Gerakan Kepanduan di Indonesia berusia jauh lebih tua dari Gerakan Pramuka, tetapi peringatan Hari Pramuka adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah persatuan dalam satu wadah tunggal, Grakan Pramuka Hari Pramuka kali ini mengusung tema: “Bersama Segenap Komonen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun
Keutuhan NKRI”. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »