Dansatgas TMMD ke 105 Bangga Melihat Keakraban Warga Bersama Satgas TMMD

Dilihat 0 kali 8/03/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Warga yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-105 terbagi menjadi beberapa kelompok, diantaranya adalah kelompok  yang bekerja membantu perintisan jalan, ada yang membantu pelebaran jalan dan ada pula  yang membantu dalam pembangunan jembatan gantung.
Dari masing masing kelompok lokasinya  bermbeda beda, untuk perintisan jalan berada di dusun Balle. Sedangkan untuk pelebaran jalan berada di dusun Bulo yang masing masing berada di desa yang sama yaitu di desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo.

Dan yang menarik dari pantaun adalah kelompok yang berada di pembangunan jembatang gantung yang lokasinya berada di perbatasan Desa Tompobulu kabupaten Sinjai dengann Desa Bana kabupaten Bone.

Keakraban Warga dengan Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama Tim Vertical Rescue semakin hari semakin akrab, hal tersebut terlihat dari kesehariannya yang selalu bercanda ria, makan bersama seperti keluarga sendiri tanpa ada batasan 

Kopda Sayamsul Bahri mengungkapkan bahwa kami sangat senang berada di sini layaknya keluarga sendiri, dapat bercanda ria bersama warga. Ungkapnya.

Demikian pula halnya yang dikatakan oleh Amir warga setempat " kami sangat senang dengan kehadiran TNI disini Pak bagai keluarga sendiri " ungkapnya.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han ) bangga melihat keakraban warga bersama Satgas TMMD,  inilah keberhasilan TMMD yang sesungguhnya. ungkap Dansatgas. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »