Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Raih Penghargaan Lencana Pancawarsa

Dari Gerakan Pramuka Nasional MAKASSAR, Suaratipikor.com -  Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, meraih penghargaan dari Gerakan P...


Dari Gerakan Pramuka Nasional

MAKASSAR, Suaratipikor.com - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, meraih penghargaan dari Gerakan Pramuka Nasional. Nurdin meraih piagam tanda penghargaan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa.
Penghargaan ini diserahkan Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Nasional, Syahrul Yasin Limpo (SYL), pada kegiatan Apel Besar Gerakan Pramuka Ke-58 Tingkat Daerah Sulawesi Selatan Tahun 2019, di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (18/8).

Penghargaan ini atas dedikasi Nurdin Abdullah atas kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, serta kesungguhan dan ketertiban sebagai seorang anggota dewasa
Gerakan Pramuka dalam menunaikan tugas kewajibannya membina dan mengembangkan Gerakan Pramuka.

Nurdin Abdullah sendiri menyampaikan, Gerakan Pramuka Sulsel harus dapat membentuk kepribadian jujur, inovatif dan kreatif.

"Gerakan Pramuka ini membentuk kepribadian yang jujur, inovatif, kreatif, dan membentuk kepribadian yang santun dengan dengan modal etika dan akhlak," ujarnya. (*)

Sumber : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar