Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Laksanakan Penghijauan di Sepanjang Lokasi Sasaran Fisik

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Untuk menjaga keseimbangan dan ekosistem, Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai melaksanakan penghijauan di sep...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Untuk menjaga keseimbangan dan ekosistem, Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai melaksanakan penghijauan di sepanjang lokasi sasaran fisikL TMMD Sabtu (3/8/2019).
Aksi penghijauan ini dipimpin oleh Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM bersama Ketua DPRD Sinjai Abd Haris umar didampingi Dandim 1424/Sinjai  Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag., M. Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD Ke-105 Ta. 2019 Kodim 1424/Sinjai,Sabtu (3/8/2019)

"Dengan adanya penanaman pohon pada titik-titik lokasi yang tepat dapat mengurangi efek dari kerusakan alam sehingga kestabilan alam dapat terjaga," ujar Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM .

Selain itu Andi Seto menuturkan bahwa aksi penanaman pohon ini bertujuan agar udara menjadi segar, lahan kembali hijau juga.
"Masalah global warming harus kita sikapi bersama-sama dan melestarikan lingkungan hidup dari ancaman kerusakan dengan melakukan penghijauan," sebutnya. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswjn Maramat.

Tidak ada komentar