Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berkah, Enrekang Police Care Beri Bantuan Al-Quran untuk TPA Ar Rahman

ENREKANG, Suaratipikor.com - Enrekang Police Care (EPC) memberikan bantuan Berupa Al-Qur'an dan alas Baca Al-Qur'an untuk TPA di ...


ENREKANG, Suaratipikor.com - Enrekang Police Care (EPC) memberikan bantuan Berupa Al-Qur'an dan alas Baca Al-Qur'an untuk TPA di lingkungan Langgogo, Kelurahan Lewaja, Kec. Enrekang. Jumat (30/8/19)
Kegiatan Enrekang Police Care dipimpin langsung Oleh Ka SPKT Polres Enrekang IPDA Ahmad Muhtar beserta Tim EPC Polres Enrekang dan di hadiri oleh Kapolsek Enrekang, Lurah lewaja serta Masyarakat setempat.

Bantuan berupa Al-Quran, Alas baca Al-Qur'an dan Uang santunan diserahkan langsung oleh Ipda Ahmad Muhtar yang diterima oleh Bilal masjid Ar Rahman Langgogo yang di peruntukka Untuk anak2 TPA di Masjid tersebut.

Ipda Ahmad Muhtar mengatakan, Kita berbagi Al-Quran ini agar Anak-anak yang menuntut ilmu agama di TPA Ar Rahman ini bisa membaca, menghafal dan mengamalkan isi Al-Quran.

“Sekaligus ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat,” Ungkap Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji

Sementara itu Lurah Lewaja mengapresiasi bantuan Al-Quran dari Kepolisian khususnya Polres Enrekang yang sangat Peduli. Menurutnya itu bagian penting sebagai aparat yang mengayomi masyarakat. (*)

Laporan : Mansyur Nanno,
Editor : M.Rusfi,DM.

Tidak ada komentar