Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Menerima Kunjungan Kadis Kominfo, Ketua IWO Soppeng Berikan Penjelasan Pada Awak Media

SOPPENG, Suaratipikor.com   - Selesai menerima kunjungan Drs Sarianto Kepala Dinas Komunikasidan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Soppeng,...


SOPPENG, Suaratipikor.com - Selesai menerima kunjungan Drs Sarianto Kepala Dinas Komunikasidan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Soppeng, Andi Mull Makmun (A2M) memberikan keterangannya kepada awak media ,Jum'at (30/8/19).

"Selaku Ketua IWO Soppeng, tentunya hal utama yang harus saya lakukan adalah menjadikan IWO sebagai salah satu organisasi Wartawan yang berdedikasi baik serta memiliki kredibel yang di akui di publik," kata Andi Mul.

Selain itu, lanjut Andi Mul, bahwa selaku pimpinan IWO Soppeng, tentunya sangat berharap semua anggota IWO Soppeng untuk senantiasa berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan profesi sebagai Wartawan, terus berbenah karena In Sya Allah kedepan IWO Soppeng akan dilakukan peningkatan Kompetensi melaui Uji Kompetensi Wartawan, dan ini sudah kami sampaikan ke IWO Pusat dan Provinsi, jelas Andi Mul.

Untuk di ketahui, Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng dibawah pimpinan Andi Mull Makmun (Andi Mul-Red) baru setahun berada di Kabupaten Soppeng sudah mampu menunjukkan eksistensi juga makin eksis berkarya, hal itu karena dalam menjalankan visi dan misinya senantiasa mementingkan kebersamaan dalam menjalankan aktivitasnya sehingga tak satupun anggotanya merasa di kucilkan dan angota yang bergabung semakin bertambah banyak .(IWO)

Editor : Aswin

Tidak ada komentar