Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Sehat, Kapolres Enrekang Pimpin Personilnya Lari Pagi

ENREKANG, Suaratipikor.com -  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik pimpin Personilnya Lari pagi usai Melaksanakan Apel Pagi. Jumat (2...


ENREKANG, Suaratipikor.com -  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik pimpin Personilnya Lari pagi usai Melaksanakan Apel Pagi. Jumat (23/8/19) Olahraga berupa lari pagi bersama itu rutin dilakukan personil Polres Enrekang seminggu sekali untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat, sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.
Menurut Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji dengan melaksanakan olah raga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan Tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Lewat olahraga lari pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personel yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri,” kata AKBP Ibrahim Aji.

Dia berharap, ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (*)

Laporan : Mansyur Nanno,
Editor : M. Rusdi,DM.

Tidak ada komentar