Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Enrekang Pimpin Penyamatan PIN Bhabinkamtibmas

ENREKANG, Suaratipikor.com - Hari ini, telah dilaksanakan Apel penyamatan PIN Fungsi binmas kepada Bhabinkamtibmas di ruang tengah Mapolr...


ENREKANG, Suaratipikor.com - Hari ini, telah dilaksanakan Apel penyamatan PIN Fungsi binmas kepada Bhabinkamtibmas di ruang tengah Mapolres Enrekang, Senin (19/8/19).

Apel dipimpin langsung oleh Kapalres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK yang di hadiri Pejabat Utama Polres serta Staff Polres dan para bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Enrekang.

Pin yang disematkan adalah Pin Binmas. Anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas mempunyai tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ia bertugas.

Dalam penyematan PIN Fungsi Binmas diserahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK kepada perwakilan Bhabinkamtibmas yang telah di tunjuk diantaranya Aiptu Tarompo dengan Briptu Dermawan

AKBP Ibrahim AJi S.IK mengatakan dengan adanya penyamatan Pin Fungsi Binmas, bhabinkamtibmas harus dapat berperan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

"Sehingga bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan masyarakat sedini mungkin, sehingga bhabinkamtibmas dapat mengambil langkah cepat dan tepat" tambahannya." Ungkapnya. (*)

Laporan : Mansyur Nanno,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar