Kasat Binmas Polres Sinjai Berikan Pembekalan & Pelepasan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Dilihat 0 kali 8/03/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kasat Binmas Ajun Komisaris Polisi (Akp) Bakhtiar, SH pimpin upacara pelepasan kontingen saka Bhayangkara untuk mengikuti Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara atau Pertikara Daerah VI tahun 2019 dilapangan tonasa park, kecamatan balocci, kabupaten pangkep, sulsel, Sabtu sore (03/8/2019).

Kegiatan yang dihadiri kapusdik kwarcap kabupaten sinjai Baharuddin M.Pd dan sekretaris kwarcap Ustadz Fadelullah Marzuki S.Ag dan peserta saka bhayangkara  putra putri berjumlah 31 orang dan 6 orang Pendamping.

Kasat Binmas Polres Sinjai memberikan pembekalan Pramuka Saka Bhayangkara ini merupakan Mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan. Sehingga ketika kembali ke sekolah dan lingkungan nanti bisa menjadi tauladan bagi siswa yang lainnya.

Mencetak generasi muda yang hebat memang banyak cara dengan salah satunya dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Sinjai dalam kegiatan saka bhayangkara seperti ini dan Pesan Kasat Binmas kepada Anggota Pramuka untuk selama Kegiatan berlangsung agar diikuti dengan sebaik-baiknya serta hindari segala bentuk pelanggaran. harapnya. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »