Kehadiran GoWa-MO Akan Membawa Kesejahteraan Bagi Jurnalis

Dilihat 0 kali 8/04/2019

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) sukses menggelar Deklarasi Andalan di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (3/8/2019). Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan menyempatkan diri memberi sambutan di hadapan masyarakat Sulsel. 
Deklarasi ini juga dihadiri Forkom pemrov Sulsel, para bupati/walikota, beberapa organisasi jurnalis, organisasi kemasyarakat, organisasi kepemudaan, ketua organda Sulsel dan lembaga swadaya masyarakat

Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf mengatakan, lahirnya GoWa-MO untuk mengubah mindset para jurnalis, yang lebih mengedepankan kesejahteraan dan profesionalisme sehingga mampu membawa perubahan. 

“Semua jurnalis yang bergabung Di GoWa-MO, bukan lagi bagaimana bertahan hidup tapi kita lebih pada keberlangsungan hidup,” ucapnya saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan hadirin dan undangan

Pria yang akrab disapa Deng Mangka ini menyebut, GoWaMo baru terbentuk 6 bulan tetapi sudah ada 52 portal media online yang bergabung. 

“Khusus wilayah Sulsel sudah ada 52 portal, kemarin sampai ini hari ada 164 portal menyatakan siap bergabung. Kedepannya nanti kita target 1000 portal media online,” pungkas Daeng Mangka disambut tepuk tangan dan yel yel peserta deklarasi. 

Bahkan Daeng Mangka yang dikenal sebagai mantan aktifis parlemen jalanan mengatakan satu satunya organisasi jurnalis yang menjalankan dana skoring, menilai semua karya jurnalis. Setiap link berita masing masing portal berbayar dan dibayarkan setiap bulannya. (Red)


Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »