Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keluarga Besar SMA Negeri 7 Sinjai Tengah, Sambut Kedatangan Uul di Sekolah

SINJAI, Suaratopikor.com - Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah bersama Keluarga besar SMA Negeri 7 Sinjai Tengah, menyambut kedatangan Pa...



SINJAI, Suaratopikor.com - Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah bersama Keluarga besar SMA Negeri 7 Sinjai Tengah, menyambut kedatangan Paskibraka Nasional Ulfiatusaah yang akrab disapa Uul di Sekolahnya. Rabu (28/08).

Sebelumnya Uul disambut dirumah jabatan Bupati oleh Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM dengan ungkapan rasa haru dan bangga atas keberhasilannya mengharumkan nama Sinjai di kancah Nasional. 

Pemerintah Kabupaten Sinjai memberikan apresiasi kepada Uul yang telah berhasil melaksanakan tugasnya sebagai tim Paskibraka Nasional.

Setelah itu Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga Hasir Achmad didampingi Pengawas Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan secara resmi Uul kepada pihak Sekolah SMA 7 Sinjai Tengah, 

Hadir menyambut Uul di Sekolahnya perwakilan Forum Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah, pelatih Paskibraka Kabupaten Sinjai. 

Dikesempatan tersebut turut hadir menyambut Uul, Dr. Mandalle, SPd. MPd yang berhasil masuk dalam 4 besar Nasional mewakili Sinjai dan Sulsel pada  pemilihan tenaga pendidik dan pengawas tingkat Nasional, yang merupakan rangkaian pelaksanaan HUT RI ke 74 di Istana Negara.

Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Sinjai, Haris Achmad dalam sambutannya dihadapan para guru dan siswa SMA 7 mengatakan bahwa keberhasilan yang telah di raih oleh Uul sebagai peserta Paskibraka tingkat Nasional, patut kita apresiasi, kita berharap  kedepannya akan muncul Uul-Uul yang baru, sehingga siswa/siswi di Kabupaten Sinjai ini bisa mengikuti jejak ataupun langkah-langkah Uul sebagai  tim paskibraka tingkat Nasional. Harapnya. 

Lebih lanjut Hasir Achmad mengatakan bahwa Pemerintah Daerah juga tentu mendukung dan memberi support untuk mewujudkan cita-cita Uul kedepanya, yang bercita-cita untuk menjadi seorang Polwan. Jelasnya. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar