Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim1420 Sidrap Menggelar Kegiatan Katpuan Apkowil, Berikut Agendanya...,

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -   Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilaya...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahaan (Katpuan Apkowil) di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (05/08/2019).
Kegiatan yang digelar tersebut bertemakan "Melalui peningkatan kemampuan Apkowil, kita tingkatkan profesionalisme dalam menginplementasikan kegiatan pembinaan teritorial dalam mendukung tugas pokok TNI AD", yang dibuka langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan Katpuan Apkowil yang mana merupakan keharusan dalam upaya memelihara serta meningkatkan profeonalismen kita dalam melaksanakan tugas pokok.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk membekali personel Kodim 1420 Sidrap khususnya para Babinsa dalam pelaksanaan pembinaan teritorial diwilayah masing-masing," Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap berharap, agar dalam kegiatan ini personel harus betul-betul menyimak apa yang diberikan oleh pemateri, sehingga nantinya dapat diaplikasikan dilapangan.

"Kegiatan ini kita akan maksimalkan, sehingga kedepan Personel Kodim 1420 Sidrap khususnya Babinsa dapat memiliki pengetahuan yang lebih dalam mewujudkan pertahanan darat diiwilayah Kabupaten Sidrap,"Pungkas Dandim.

Dalam penyelenggaraan Katpuan Apkowil tersebut direncanakan akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 05 sampai dengan 08 Agustus 2019

Terlihat dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta Personel Kodim 1420 Sidrap. (Mansyur Nanno)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar