Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Kreatif Korem 141/Tp Ta 2019, Ini Agendanya

BONE, Suaratipikor.com - Pembukaan kegiatan komsos kreatif lomba tari kreasi dan pertandingan sepak takraw antar Kodim (15 Kodim) jajaran...


BONE, Suaratipikor.com - Pembukaan kegiatan komsos kreatif lomba tari kreasi dan pertandingan sepak takraw antar Kodim (15 Kodim) jajaran Korem 141 Toddopuli tahun 2019. Yang dibuka langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P. bertempat di gedung pemuda Watampone. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari Tgl.20 s/d 21 Agustus 2019. Rabu (20/08).
Adapun sambutan Danrem 141/TP .Kolonel Inf Suwarno S IP. yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P. menyatakan apresiasi positif atas terselenggaranya lomba tari kreasi dan pertandingan sepak takro ini disertai harapan kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai-nilai kejuangan bagi generasi saat ini yang isinya sangat penting bagi kemajuan dan pembangunan bangsa ke depan.
Kegiatan ini memiliki makna ganda yaitu disamping ajang silaturahmi juga sebagai wadah untuk mengembangkan serta menyalurkan bakat generasi muda yang memiliki kemampuan tari dan sepak takraw program komsos kreatif ini adalah salah satu metode yang di jalankan TNI pada seluruh jajaran dan tingkatan satuan di mana dengan konsumsi ini diharapkan akan tercipta 1 komunikasi timbal balik antara prajurit TNI dengan seluruh komponen masyarakat di lingkungan dan wilayah masing-masing.

tujuan diadakan kegiatan ini untuk menciptakan penerus generasi yang inovatif dan kreatif sehingga muncul bibit-bibit baru dalam bidan tari kreasi dan olahraga sepak takraw yang akan membawa nama baik bagi sekolah daerah bahkan negara yang paling utama untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI dengan masyarakat umum.

Hadir pada kegiatan tersebut.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp.
Para peserta lomba. (*)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar