Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probollinggo mengundang Bupati Wajo, Ini Tujuannya

PROBOLINGGO,Suaratipikor.com - Silaturrahim dengan Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probolinggo yang dilaksanakan di rumah seora...



PROBOLINGGO,Suaratipikor.com - Silaturrahim dengan Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probolinggo yang dilaksanakan di rumah seorang tokoh gaharu dari Wajo yaitu Bapak H. Syamsu Alam yang merupakan juga ketua Asgarin Kota Probolinggo, Senin 12 Agustus 2019.

H. Syamsu Alam yang merupakan Pria Kelahiran Sulawesi ini dikenal sebagai Ketua Asgarin ( Asosiasi Gaharu Indonesia ) untuk wilayah Probolinggo yang menakhodai 5.023 pengusaha gaharu di Probolinggo.

Juga terkenal kemarin ketika terjadi gizi buruk di asmat papua dan dia mengirimkan ribuan ton beras kesana, sehingga beliau dikenal sebagai orang yang tinggi kepeduliannya.

Dalam pernyataan dari komunitas pengusaha Gaharu yang juga diketuai oleh H. Syamsu Alam, menyampaikan kalau mereka siap membantu untuk mengawal 25 program Pemerintah di Kabupaten Wajo termasuk pembangunan Masjid Cantik di Wisata Padduppa.

Ketika kami konfirmasi via telepon ( WA ) H.Syamsu Alam menyampaikan bahwa dia sangat berterimakasih kepada Bupati Wajo beserta keluarga, atas kunjungannya di Kota Probolinggo Jawa Timur.

"Kami merasa sangat terharu dan bangga, atas kedatangan Bupati Wajo, kami seperti seorang anak yang tinggal di perantauan yang sedang dikunjungi oleh Bapaknya," ungkap H. Syamsu Alam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dari 25 program Bupati Wajo, tentu membutuhkan banyak masukan untuk memperlancar terealisasi program tersebut 5 tahun kedepan.

"Kami sebagai masyarakat Wajo yang ada di perantauan juga mendoakan semoga Bapak Bupati diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa mewujudkan program program yang ada, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Wajo mulai dari pelayanan, ekonomi dan pendidikan," ungkapnya diakhir percakapan.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar