Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Deklarasi, GoWa-MO Tancap Gas Bentuk Kepengurusan Daerah se-Sulsel

MAKASSAR, Suaratipikor.com - Setelah Deklarasi Group Wartawan Media Online [GoWa-MO] pada 3 Agustus 2019, Dewan Pembina Asdar Akbar berg...



MAKASSAR, Suaratipikor.com - Setelah Deklarasi Group Wartawan Media Online [GoWa-MO] pada 3 Agustus 2019, Dewan Pembina Asdar Akbar bergerak cepat memfasilitasi untuk melakukan pengukuhan DPD beberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Menurut Asdar Akbar sudah menyarankan ke "Pak Ketua" untuk membuat mandat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah segera mungkin. Kepengurusan di beberapa daerah direkomendasikan akan dikukuhkan dalam waktu dekat ini oleh Ketua Umum DPP GoWa-MO.

"Setelah membahas rencana dengan beberapa calon ketua DPD dan pengurusnya di tiga kabupaten yaitu Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. Setiba di kantor Sekretariat di Makassar saya akan membahas rencana ini dengan Ketua Umum GoWa-MO", Kata Asdar.

Sejalan rencana itu, Ketua Umum DPP GoWa-MO Syafriadi Djaenaf menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja Dewan Pembina GoWa-MO.

Bukan hanya dewan pembina tetapi semua pengurus bergerak cepat untuk berkomunikasi dengan 24 Bupati/Walikota di Sulawesi Selatan untuk pembentukan pengurus diwilayahnya.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Dewan Pembina dan pengurus DPP GoWa-MO yang memfasilitasi pembentukan pengurus dibeberapa kabupaten/kota. Ini sejalan dengan visi misi organisasi, kami mendukung dan akan terus bergerak cepat untuk membangun potensi GoWa-MO di Sulsel", tukasnya. (Red)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar