Pelaksanaan TMMD Sukses Terpublikasi, Dandim 1424 Sinjai Serahkan Penghargaan Pada Sejumlah Media Online

Dilihat 0 kali 8/22/2019

SINJAI, Suaratipikor.com - Sukses melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Bululoddo,  Kodim 1424 Sinjai memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa yang ada di Sinjai. Penghargaan  tersebut diserahkan Oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) kepada para jurnalis yang dikemas dalam acara Ngopi Bareng di Cafe Victory Jalan RA.  Kartini Sinjai,  Rabu (21/8/19) malam.
Letkol Inf Oo Sahrojat. S.Ag.,M.Tr (Han) menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan bantuan yang diberikan sehingga pelaksanaan TMMD ke-105 di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo berjalan sukses dan terpublikasi kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan ini merupakan bentuk sinergitas kita dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai, ” tandasnya.

Sementara itu Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan juga memberi apresiasi terhadap aparat TNI yang telah berhasil membuka akses jalan di daerah lokasi pelaksanaan TMMD.

Dalam kesempatan tersebut media informasi dibawah naungan Diskominfo dan Persandian Sinjai juga memperoleh penghargaan diantaranya Radio Suara Bersatu FM,  Sinjai TV, website Pemkab Sinjai dan Media Center Sinjai.

Kegjatan ini turut dihadiri Kepala UPT Raduao Suara Bersatu dan Sinjai TV H. Munawir dan para jurnalis di Kabupaten Sinjai. (*)

Laporan : Muh.Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »