Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selamat...., 40 Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Terpilih di Lantik Hari Ini

PINRANG, Suaratipikor.com - Rapat paripurna Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD kab.pinrang masa bakti 2019-2024 yang ...


PINRANG, Suaratipikor.com - Rapat paripurna Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD kab.pinrang masa bakti 2019-2024 yang berlangsung dukungan rapat paripurna DPRD kab. Pinrang, senin 26/8/2019 . Turut hadir dalam pelantikan anggota DPRD kab. Pinrang bupati pinrang H.A.Irwan Hamid.S,sos , Wakil Bupati Pinrang H.Alimin, Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang, Kejaksaan Pinrang serta para kepala OPT dan para tamu undangan yang turut hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD kab. Pinrang.  
Ketua DPRD kab. Pinrang H.Bahran jafar, membacakan beberapa perda serta anggaran APBD kab. Pinrang sebelum pembacaan sumpah pelantikan anggota DPRD yang baru. Sekretaris DPRD kab. Pinrang yang bertindak selaku pembacaan keputusan gubernur sulawesi selatan pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD kab. Pinrang masa bakti 2019/2024 .

Wakil ketua pengadilan pinrang Iputu agus adiantara.SH.MH yang mewakili ketua pengadilan pinrang selaku rohinian pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD kab. Pinrang terpilih.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD yang baru saja di lantik sekretaris DPRD kab. Pinrang DRS.Abd.Rahman menyampaikan pergantian pimpinan Ketua DPRD ke ketua sementara dari H.Bahran jafar ke Muhtadi dari partai demokrat. (*)

Laporan : Arfandi,
Editor M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar