Anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Dapat Motivasi Berwirausaha

Dilihat 0 kali 9/03/2019

WATAMPONE, Suaratipikor.com -  Hari ini, Seorang pengusaha wanita sukses dihadirkan, diacara Pertemuan Rutin anggota Persit, di Bulan September 2019, yang digelar oleh  Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/ Bone, di Aula Tauwarani Makodim Bone, Selasa( 03/09).
Pada pelaksanaan Pertemuan rutin anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/ Bone hari ini, dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone. Ny. Prepti R Mustamin dan diikuti oleh selurh anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Prepti R Mustamin, mengucapkan selamat datang kepada  pemateri  tentang bidang berwirausaha dalam hal ini, Ibu Hj. Faridah Hanafing ST  atas waktu dan kesempatannya untuk hadir ditempat ini tak lain untuk memberikan semangat motivasi, bimbingan dan arahan kepada kita semua keluarga besar Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone, sehingga Bagiamana kita bisa meniru beliau dalam berwirausaha.

Lanjut, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim1407/Bone, Ny. Prepti R Mustamin, Minta kepada seluruh ibu ibu persit yang hadir diacara ini, agar fokus mengikuti kegiatan ini dengan baik, menyimak dan memperhatikan  apa yang disampikan oleh Narasumber kita pada kesempatan ini, 

"jangan sampai hanya datang menghabiskan waktu, ibu ibu harus fokus, karena materi ini sangat bermanfaat buat kita semua untuk menambah ilmu pengetahuan untuk berwirausaha,  mudah mudahan apa yang disampaikan oleh beliau, semoga dapat menjadi inspirasi buat kita semua untuk memulai berbisnis atau berwirausaha,"Pungkas Prepti. 

Kemudian ditempat yang sama,  Ibu Hj Faridah Hanaping ST, seorang pengusaha wanita sukses Hadir diacara pertemuan ini, sebagai pemateri.

Ibu Hj Faridah Hanaping ST, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit atas penyambutan dan undangannya sebagai pemateri  diacara ini. 

Dihadapan ratusan ibu persit, Ia memberikan arahan, bimbingan, semangat motivasi dan mengajak untuk memulai berbisnis atau berwirausaha walaupun denga modal kecil jangan kita malu, takut memulai buka usaha kita harus berani. 

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa jangan pernah takut atau malu memulai buka usaha walupun dengan memiliki modal yang sangat minim, Kalau kita ingin menjadi Pengusahan Sukses, kita harus membangun mental Bisnis,
kita harus yakin dulu kepada Allah, bahwa kita menusia diciptakan oleh Allah  dan kita dilahirkan pasti  ada rezekinya yang sudah ditentukan oleh allah SWT. 

Kemudian Business Owner Mentality.

Owner, harus memiliki mental kuat,  pantang menyerah Visioner, dan selalu berpikir positif serta iman pada masa depan yang baik. 

Kita harus memiliki iman yang kuat dan selalu bersyukur kepada Allah  SWT, kemudian harus kerja keras, tidak cepat putus asa dan harus berani memulai buka usaha kecil kecilan dari modal yang minim.

Kunci sukses seorang wirausaha pemula maupun pengusaha muda didalam dunia bisnis tidak terlepas dari inspirasi serta semangat motivasi yang menjadikan mereka untuk terus melangkah tanpa henti.

"Ia  memberikan ada beberapa contoh bisnis kecil dan sangat menjanjikan dengan hasil yang besar salah satu diantaranya:
Kuliner, Pulsa Elektrik Les/privat, menjahit, toko sembako dll,"Ucapnya. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »