Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka HUT Lantas Ke– 64 Sat Lantas Polres Enrekang Laksanakan Anjangsana Salah Satu Rumah Warga

ENREKANG, Suaratipikor.com  - Dalam rangka HUT LANTAS ke – 64 Sat Lantas polres enrekang melaksanakan Anjangsana salah satu rumah warga ...



ENREKANG, Suaratipikor.com - Dalam rangka HUT LANTAS ke – 64 Sat Lantas polres enrekang melaksanakan Anjangsana salah satu rumah warga di jalan buttu juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. (19/09/2019).
Giat Anjangsana merupakan Kegiatan Sat lantas polres enrekang dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke – 64. Anjangsana Tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Aziz, S.H.

Pelaksanaan anjangsana ini dilaksanakan dirumah salah satu warga di jalan buttu Juppandang Kec. Enrekang dan Kab. Enrekang dan merupakan seorang Ustadz yaitu Ustadz Arifin dengan usia 57 tahun yang mengidap penyakit stroke.

Dalam anjangsana tersebut Personil sat lantas polres Enrekang memberikan sembako untuk membantu pak Ustadz arifin.

Berkunjung untuk silaturahmi kepada beliau adalah wujud dari kepedulian personil sat lantas polres enrekang terhadap sesama manusia dan saling berbagi” Ucap AKP Abdul Azis, S.H.

AKP Abdul Azis, S.H. menambahkan Bahwa Anjangsana Ini merupakan program Sat Lantas Polres Enrekang tiap tahunnya dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara Lantas. (*)

Laporan : Mansyur Nannno,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar