Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ke Enam Ops Patuh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar

SINJAI, Suaratipikor.com – Satuan lalu lintas Polres Sinjai kembali berhasil menjaring sebanyak 15 pelanggar saat melakukan razia kendar...


SINJAI, Suaratipikor.com – Satuan lalu lintas Polres Sinjai kembali berhasil menjaring sebanyak 15 pelanggar saat melakukan razia kendaraan dalam rangka Operasi Patuh 2019 dihari Ke enam, sehingga Kendaraan yang terjaring tilang sebanyak 65 sejak hari Pertama sampai hari ke Enam Ops Patuh 2019. Razia sendiri dilakukan di Jalan raya dalam kota sinjai pagi dan sore yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH. Selasa Siang (03/09/2019).

Operasi Patuh 2019 yang diadakan serentak di berbagai wilayah Indonesia dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 dengan Sasaran 8 Item Pelanggaran. Di hari ke enam Operasi Patuh 2019 ini tercatat 15 pelanggar.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH bahwa ”Tidak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelanggar dihari-hari selanjutnya mengingat Operasi Patuh 2019 masih akan berakhir hingga 11 September ke depan.

“Namun kami berharap, masyarakat mengetahui bahwa Kepolisian saat ini tengah menggelar Operasi Patuh, sehingga semuanya dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa penilangan,”  ujar Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

Tidak ada komentar