Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Semen Secara Simbolis di Masjid Nurul Huda

SINJAI, Suaratipikor.com  - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa,S.Ik didampingi Ketua Bhayang...


SINJAI, Suaratipikor.com - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa,S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa beberapa perwira polres sinjai dan bhayangkari melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan pembangunan masjid nurul huda, dusun coddong, desa bonto katute, kec. sinjai borong, kab. sinjai berupa bahan bangunan semen sebanyak 30 zak, Jum'at siang (06/9/2019).

Kapolres Sinjai serahkan bantuan semen secara simbolis satu zak
diterima oleh Imam Masjid nurul huda Abdul Latief, dengan harapan sedikit membantu pembangunan Mesjid mudah-mudahan cepat selesai.

Kapolres Sinjai, Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah.

"Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah Sebanyak 30 zak semen pembanguan masjid semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai "ujarnya.

Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan," tuturnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh Imam Masjid Abdul Latif dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

"Mewakili jamaah masjid nurul
huda beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita," ungkapnya. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar