Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1420 Sidrap Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka HUT TNI Ke - 74

SIDRAP, Suaratipikor.com  - Dalam rangkat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesi (TNI) yang ke 74, Komando Distrik...


SIDRAP, Suaratipikor.com - Dalam rangkat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesi (TNI) yang ke 74, Komando Distrik Militer 1420 Sidrap menggelar Karya Bhakti di Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, Jum'at (13/09/2019) pagi.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa pagi ini kami dari Kodim 1420 Sidrap melaksanakan karya bhakti dalam rangka HUT TNI yang ke-74 dengan sasaran kami disini tempat ibadah, dimana kami bersama masyarakat dan juga Polsek setempat termasuk pemerintah daerah yang ada seperti kecamatan dan kelurahan bersama sekolah yang ada disekitar.

" Kegiatan ini tentunya dalam rangka meningkatkan kesadaran kita semua bahwa betapa pentingnya kebersihan lingkungan sekitar dan ini juga wujud dari cinta tanah air,"Ujarnya.

Ditambahkannya, Kita melaksanakan pembersihan lingkungan dan melestarikan lingkungan, ini merupakan bagian dari cinta tanah air kita sebagai warga negara Indonesia

"Dan ini terus kami dorong supaya masyarakat tentunya bersama TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap bisa tetap manunggal bersama-sama dengan elemen masyarakat lainnya untuk selalu peduli terhadap lingkungan,"Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Kapolsek Duapitue, AKP Abdul Rahman, S.Sos, Pasiops Dim 1420, Letda Inf Abdul Muis, Pasiter Dim 1420, Lettu Inf Suparno, para Danramil dan Personel Kodim 1420 Sidrap, Personel Polsek Duapitue, Lurah Tanru tedong, H.Rais Landekang, M.Si dan Staf, para Guru dan Siswa SMPN 1 Duapitue serta Masyarakat Kelurahan Tanru tedong. (*)

Laporan : Serka irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar