Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Persit Kartika Chanra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Dapat Apresiasi dari Danrem 141/Tp

BONE, Suaratipikor.com  - Persit kartika chanra kirana koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyelenggarakan kegiatan Lomba Baris- Berbaris ...


BONE, Suaratipikor.com - Persit kartika chanra kirana koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyelenggarakan kegiatan Lomba Baris- Berbaris tingkat SMP/SMA Se- Kec. Cina Kab. Bone di SMA 18 Cina Desa Tanete Harapan Kec. Cina Kab. Bone dlm rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 di Wil.  Korem 141/Tp. Kegiatan dibuka oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P.
Adapun sambutan danrem 141/Tp Kol. Inf Suwarno,S.A.P. Pada pembukaan lomba baris berbaris SMP dan SMA Sederajat dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Hasanuddin saya memberikan apresiasi positif kepada persit kartika chanra kirana koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin atas prakarsanya menyelenggarakan lomba baris berbaris tingkat SMP dan SMA, karena manfaatnya sangat besar sbagai wahana untuk menempa generasi muda agar memiliki  karakter, disiplin dan mental yg kuat serta senantiasa taat aturan maupun asas yg kelak akan bermamfaat kesuksesan melanjutkan perjuangan bangsa. 

Mengingat manfaat dari kegiatan lomba ini sangat besar, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas partisipasi ada keikut sertaanya dalam pelaksanaan lomba baris berbaris ini, junjung tinggi sportivitas dan kerja sama yg baik antar peserta guna mewujudkan soliditas dan kebersamaan jadi prakarsa untuk menguatkan solidaritas sesama anak bangsa sehingga kelak menjadi duta kedisiplinan dalam menanamkan rasa cinta terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) 

Adapun yang meraih juara 1 (satu)  SMP Negeri 2 Cina. 
Juara 2 (Dua) SMA Negeri 18 Cina (PKS).
Juara 3 (Tiga) SMA Negeri 18 Cina (Pramuka). 

Turut Hadir pada kegiatan tersebut:
Danrem 141/Tp Kol. Inf Suwarno,S.A.P.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P
Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp
Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp
Kepsek SMA 18 Drs Muh Syahril
DZr SMA/SMP Se-Kab. Cina
Ketua Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny Heny Suwarno. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar