Personel Kodim Bone, Diminta Jauhi Narkoba

Dilihat 0 kali 9/09/2019

WATAMPONE, Suaratipikor.com - Guna memberikan Informasi kepada Anggotanya, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengambil Jam Komandan saat Usai Upacara Peringatan HUT Ke 36 Olehraga Nasional.
Pelaksanaan Jam Komandan diikuti oleh seluruh personel Kodim 1407/Bone  di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone Jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Senin (09/09).

Saat Jam Komandan, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan beberapa hal Informasi, penekanan dan arahan kepada seluruh personel Kodim 1407/Bone diantaranya:

Dalam arahannya, Komandan Kodim mengharapkan kepada seluruh anggota baik PNS maupun Prajurit agar menjauhi Narkoba, ia juga minta bahwa tidak ada satupun anggota Kodim 1407/Bone yang terlibat dalam penyalagunaan Narkoba(P4GN) baik pengguna maupun pengedar, karena apabila terbukti ancamannya dipecat atau dikeluarkan dari Militer.

Lanjut, Dandim minta kepada seluruh anggota agar melengkapi surat surat identits pribadi, kendaraan dan kelengkapan kendaraan itu sendiri dan hati hati bila berkendaraan, kemudian jauhi tempat tempat hiburan malam yang sering menimbulkan gesekan yang dapat merugikan anggota,"Tegas Dandim. 

Selain itu juga diminta kepada khusus para Babinsa diharapkan supaya dapat menghimbau warga masyarakat binaannya agar turut serta bersama sama menjaga atau mencegah terjadinya bahaya Kebakaran hutan diwilayah masing masing, kemudian hindari pelanggaran dilapangan yang dapat merusak nama baik satuan,"Harapnya. (*)

Laporan : Serka Salama
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »